[VIDEO] Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, Dijual Mulai Rp 21 Jutaan

Kompas.com - 23/01/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kehadiran model baru ini menambah jajaran skutik Yamaha di kelas 125cc.

Di kelas 125cc tersebut baru Fazzio yang bermesin hibrida. Mesin bakar internal kini disokong tenaga dari baterai sehingga membuatnya lebih irit dan bertenaga.

Baca juga: Yamaha Fazzio Langsung Laku 1.000 Unit dalam 5 Jam

Fazzio artinya, fashion dan liscio. Fashion itu dari bahasa Inggris, liscio itu bahasa Italia artinya simple. 

Melihat tampilannya, Fazzio mengusung desain yang sederhana namun berkelas. Hal ini terlihat dari penyematan body striping yang minimalis, sehingga membuat tampilan motor lebih bersih.

Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected tersedia dengan dua varian tipe, yaitu FAZZIO LUX & FAZZIO NEO. Untuk tipe LUX Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Black. Sedangkan tipe NEO hadir dalam 4 pilihan warna menarik, yaitu Cyan, Red, Beige & Black.

Penasaran dengan penampakan dan fitur dari motor hybrid baru Yamaha ini, yuk tonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.