[VIDEO] Lexus UX300e, Tes Mobil Listrik Ke Luar Kota Lahap 600 km

Kompas.com - 30/12/2021, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kompas.com berkesempatan merasakan impresi berkendara dari Lexus UX 300e, satu-satunya mobil listrik murni yang dipasarkan Toyota, lewat divisi merek premiumnya.

SUV ini dilengkapi dengan baterai lithium ion berkapasitas 54,3 kWh dengan tenaga 200 tk dan torsi 300 Nm. Jika dikonversi, spek motor listrik ini cukup setara dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc hingga 2.500 cc.

Baca juga: Isi Daya Mobil Listrik Lexus UX 300e, Cuma Rp 70.000-an

Dari desainnya, mobil ini masih identik dengan Lexus seri UX yang mengusung mesin bakar internal. Di mana banyak didominasi dengan sudut-sudut tajam dan tegas khas Lexus.

Dengan bentuk yang mirip dengan mobil umum, praktis orang-orang di jalan tak akan tahu jika Anda sedang mengendarai sebuah mobil listrik, tanpa melihat identitasnya.

Lantas bagaimana fitur dan impresi berkendaranya, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.