Honda CB150X Meluncur di Jawa Tengah, Ini Banderolnya

Kompas.com - 19/12/2021, 16:01 WIB
Jajal Honda CB150X Foto: AHMJajal Honda CB150X

PEKALONGAN, KOMPAS.com - Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah meluncurkan Honda New CB150X. Uniknya, meski baru pertama diluncurkan di Jateng, sudah banyak konsumen yang mengajukan pembelian (inden).

“Inden motor New CB150X sudah cukup banyak di Jawa Tengah, yang artinya masyarakat Jawa Tengah memiliki antusiasme tinggi dan menantikan produk motor sport baru Honda New CB150X ini walaupun motor tersebut belum secara resmi diperkenalkan di Jawa Tengah,” kata Budi Hartono selaku manager Astra Motor Jateng, Sabtu (18/12/2021).

Budi menambahkan Berbagai fitur – fitur unggulan New CB150X di antaranya High Wind Screen dan High Handlebar Riser yang memberikan perlindungan optimal dari terpaan angin dan postur kenyamanan tubuh saat berkendara.

Kemudian Duck Fender dan High Ground Clearance yang membuat New CB150X ini terkesan tangguh dengan tampilan adventure touring Big Bike.

Baca juga: Daftar Pemenang Final Battle Honda Modif Contest 2021

“Full Digital Panelmeter yang membuatnya lebih moderen, hingga Longer Inverted Front Suspension yang membuatnya lebih canggih dan handling lebih stabil karena suspensi depan yang meredam getaran dengan lebih optimal,” lanjut dia.

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini, mulai Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian ada Amazon Matte Green (warna hijau), dan juga Mandala Red (warna merah).

Modifikasi Honda CB150X Expedition ConceptKOMPAS.com/Gilang Modifikasi Honda CB150X Expedition Concept

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyebutkan pasar motor Sport yang baru di launching sangat menarik dan menantang dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring.

Baca juga: Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Meluncur Tahun Depan

“Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend specialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah, salah satunya Kawasan Danau Rawa Pening sebagai destinasi hangat yang layak dijelajah,” ujar Ronaldo.

Khusus bagi wilayah Jawa Tengah, sepeda motor Honda New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp. 33.060.000,- untuk varian standard dan OTR Rp. 33.560.000,- untuk varian Special Edition yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.