Aerox 155 Edisi Khusus Yamaha x Prostreet Laku dalam 5 Menit

Kompas.com - 07/12/2021, 15:41 WIB
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Yamaha Jawa Barat berkolaborasi bersama brand fashion otomotif
Prostreet, menggelar acara bertajuk “Yamaha Jabar x Prostreet Meet Up 2021.”

Acara berlangsung di pelataran Mall Cihampelas Walk Bandung, Minggu 5 Desember 2021. Menariknya di ajang ini Yamaha melansir Yamaha All New Aerox 155 special livery.

Baca juga: Ada Toyota Yaris Hybrid Berlogo Mazda2

Yamaha All New Aerox 155 special livery kolaborasi Yamaha Jabar x ProstreetFoto: Yamaha Yamaha All New Aerox 155 special livery kolaborasi Yamaha Jabar x Prostreet

Skutik bongsor di segmen sport itu menampilkan livery kolaborasi antara Yamaha Jabar dan Prostreet. Konsepnya ialah racing look paduan warna putih merah dan hitam khas Prostreet.

Secara keseluruhan padanannya mengambil tema dari libery Yamaha anniversary 60th World Grand Prix, tapi dimodifikasi dengan desain khas Prostreet agar terlihat lebih agresif.

Paling terlihat ialah tulisan Prostreet di bagian sisi samping lengkap dengan lambang "X" warna putih di atas latar hitam. Di bagian bawahnya ada grafis merah yang membelah bodi.

Yamaha All New Aerox 155 special livery kolaborasi Yamaha Jabar x ProstreetFoto: Yamaha Yamaha All New Aerox 155 special livery kolaborasi Yamaha Jabar x Prostreet

Hendri Kartono selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat mengatakan, motor edisi khusus ini dibanderol dengan harga Rp 32.035.000 dan langsung terjual hanya dalam lima menit.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Tangerang Selatan Desember 2021

"Saya ucapkan terima kasih atas antusias yang sangat luar biasa dari para konsumen Yamaha All New Aerox 155 special livery kolaborasi ini,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (7/12/2021).

Selain motor, terdapat juga launching produk kolaborasi Yamaha Jabar X Prostreet lainnya yakni hoodie dan long sleeve yang dijual limited hanya 200 unit untuk masing-masing item.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.