[POPULER OTOMOTIF] Veloz dan Xpander Jadi Perhatian Penungjung GIIAS 2021 | Kondisi Sirkuit Mandalika Usai Hujan Deras

Kompas.com - 22/11/2021, 06:02 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Foto: GIIASGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi berakhir pada Minggu, 21 November 2021.

Selama 11 hari ajang ini berlangsung, pameran telah menjadi tempat untuk mengenalkan produk-produk terkini buat masyarakat. Bahkan, mobil baru langsung mendapat animo positif dengan banyaknya pemesanan.

Sementara itu, jalannya ajang Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021 dan World Superbike (WSBK) 2021 jadi daya tarik tersendiri bagi pembaca. Terlebih, saat terpaksa harus tertunda karena ujan deras pada Sabtu (20/11/2021).

Hujan deras yang mengguyur Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, menyebabkan terjadinya genangan air di beberapa titik. Bukan di dalam trek, melainkan di area penonton.

Dari pantauan Kompas.com yang datang langsung ke lokasi, area Enduro di mana terdapat area grandstand untuk pembeli tiket Grey, Tosca, dan Purple, cukup parah kondisinya setelah diterpa hujan deras.

Berikut 5 artikel tervaforit di kanal Kompas Otomotif pada Minggu (21/11/2021).

1. Veloz Favorit Pengunjung GIIAS 2021, Xpander Paling Banyak Dicoba

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suasana pameran GIIAS 2021KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suasana pameran GIIAS 2021

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akhirnya berakhir hari ini, Minggu (21/11/2021). Selama 11 hari ajang ini berlangsung, GIIAS telah menjadi tempat untuk mengenalkan produk-produk terkini buat masyarakat.

Di segmen Low MPV, sejumlah model yang baru meluncur langsung menjadi perhatian. Dari keterangan yang dirilis Seven Event, Toyota All New Veloz mendapat penghargaan Favorite Passenger Car.

Sementara Mitsubishi New Xpander dapat Most Driven Car. Adapun untuk favorit pengunjung pada kategori Electric Car diraih Hyundai Kona Electric. Sedangkan penghargaan Special Exhibit Passenger Car jatuh kepada Lexus LF-30.

Baca juga: Veloz Favorit Pengunjung GIIAS 2021, Xpander Paling Banyak Dicoba

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.