Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Baru BMW di Pameran Bisa Tukar Tambah

Kompas.com - 17/11/2021, 08:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggaran di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, diramaikan oleh sejumlah produsen yang ingin memperkenalkan produk mereka di Tanah Air.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang turut serta mengikuti gelaran tahunan ini adalah BMW Group Indonesia. Ini menjadi tahun kelima BMW Group Indonesia meramaikan perhelatan GIIAS 2021.

Tak hanya menampilkan lini produk terbaru, BMW Group Indonesia juga hadirkan beragam penawaran dan program trade in di gelaran tahunan berlangsung pada 11-21 November 2021.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Uji Emisi Gratis di Depok

“BMW Group Indonesia juga hadirkan penawaran dan program trade in yang hanya berlaku pada GIIAS yang berlangsung pada 11-21 November 2021. Ragam penawaran dan program ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di GIIAS 2021,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia kepada Kompas.com, Selasa (16/11/2021).

Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.

Untuk promo penjualan, BMW memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 10 juta per bulan, voucher bahan bakar minyak (BBM) sampai Rp 10 juta (khusus pembayaran via Tokopedia), sampai trade-in dengan support hingga Rp. 75.000.000, dan tambahan cashback sebesar 2 persen.

Penawaran tersebut berlaku untuk setiap pembelian BMW 320i Dynamic, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW 730Li M Sport, dan BMW X7 xDrive40i Opulence.

Baca juga: Beda Versi Isuzu Traga buat Ekspor dan Dalam Negeri

BMW Group sendiri mengambil lokasi yang ekslusif dan prestisius untuk tahun ke-5 di Convention Hall, ICE BSD. Tak hanya itu, produsen asal Jerman ini juga menghadirkan jajaran lini terbaru, salah satunya adalah BMW M4 Competition x KITH yang menjadi satu-satunya unit di Asia Tenggara.

Selain menghadirkan BMW M4 Competition x Kith, brand premium ini juga menampilkan beragam koleksi terbaik lainnya, seperti The 8 Coupe dan The M4 edition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com