Beli Mobil Baru BMW di Pameran Bisa Tukar Tambah

Kompas.com - 17/11/2021, 08:42 WIB
Suasana saat pameran mobil BMW dan MINI di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). Dalam pameran tersebut, kedua merek bakal menampilan kurang lebih 27 kendaraan display dan booth BMW Group bakal menyediakan customer lounge, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, sampai area test drive khusus untuk kendaraan terbaru dari BMW dan MINI. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGSuasana saat pameran mobil BMW dan MINI di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). Dalam pameran tersebut, kedua merek bakal menampilan kurang lebih 27 kendaraan display dan booth BMW Group bakal menyediakan customer lounge, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, sampai area test drive khusus untuk kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggaran di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, diramaikan oleh sejumlah produsen yang ingin memperkenalkan produk mereka di Tanah Air.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang turut serta mengikuti gelaran tahunan ini adalah BMW Group Indonesia. Ini menjadi tahun kelima BMW Group Indonesia meramaikan perhelatan GIIAS 2021.

Tak hanya menampilkan lini produk terbaru, BMW Group Indonesia juga hadirkan beragam penawaran dan program trade in di gelaran tahunan berlangsung pada 11-21 November 2021.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Uji Emisi Gratis di Depok

“BMW Group Indonesia juga hadirkan penawaran dan program trade in yang hanya berlaku pada GIIAS yang berlangsung pada 11-21 November 2021. Ragam penawaran dan program ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di GIIAS 2021,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia kepada Kompas.com, Selasa (16/11/2021).

Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.

Untuk promo penjualan, BMW memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 10 juta per bulan, voucher bahan bakar minyak (BBM) sampai Rp 10 juta (khusus pembayaran via Tokopedia), sampai trade-in dengan support hingga Rp. 75.000.000, dan tambahan cashback sebesar 2 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penawaran tersebut berlaku untuk setiap pembelian BMW 320i Dynamic, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW 730Li M Sport, dan BMW X7 xDrive40i Opulence.

Baca juga: Beda Versi Isuzu Traga buat Ekspor dan Dalam Negeri

BMW Group sendiri mengambil lokasi yang ekslusif dan prestisius untuk tahun ke-5 di Convention Hall, ICE BSD. Tak hanya itu, produsen asal Jerman ini juga menghadirkan jajaran lini terbaru, salah satunya adalah BMW M4 Competition x KITH yang menjadi satu-satunya unit di Asia Tenggara.

Selain menghadirkan BMW M4 Competition x Kith, brand premium ini juga menampilkan beragam koleksi terbaik lainnya, seperti The 8 Coupe dan The M4 edition.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.