Ronaldo Brasil Datang ke Valencia Khusus Perpisahan Valentino Rossi

Kompas.com - 15/11/2021, 15:39 WIB
Valentino Rossi dan Ronaldo Luis Nazario de Lima Foto: Tuttomotoriweb.itValentino Rossi dan Ronaldo Luis Nazario de Lima
|

VALENCIA, KOMPAS.com - GP Valencia 2021 menjadi ajang perpisahan Valentino Rossi. Setelah berkarier selama seperempat abad di kelas premier, legenda balap itu akan pensiun usai musim 2021.

Bebagai perayaan digelar untuk menghormati The Doctor. Para public figure juga datang di seri penutup musim ini tersebut. Salah satunya mantan pemain bola Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Baca juga: [VIDEO] Katana i-Rockster, Modifikasi Katana Garapan Fitra Eri

 

Ronaldo datang ke paddock Petronas Yamaha SRT untuk memberikan dukungan kepada Rossi. Keduanya berpelukan dan mengobrol singkat. Ronaldo juga memberikan baju seragam Inter Milan dan Real Valladolid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya selalu memiliki hasrat yang besar untuk Valentino. Hari ini saya datang khusus untuknya, saya ingin mengucapkan selamat tinggal setelah karier yang cemerlang dan luar biasa ini," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Senin (15/11/2021).

Rossi adalah penggemar Inter Milan, dan Ronaldo merupakan salah satu idolanya. "Ronaldo Brasil " pernah membela Inter Milan dari 1997-2002.

Baca juga: Isuzu Perkuat Layanan Purnajual

Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai tangan setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 14 November 2021.AFP/JOSE JORDAN Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai tangan setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 14 November 2021.

"Dia membuat semua orang bermimpi, dia adalah juara yang hebat. Kami memiliki banyak kesamaan, seperti Inter yang memperkenalkan kami pada Pinetina pada tahun 1999. Dia membuat cerita yang luar biasa," katanya.

Selain itu, Ronaldo juga diberi kesempatan emas dengan mengibarkan bendera kotak-kotak atau bendera finis di akhir balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.