Lelang 8 Unit Avanza Veloz Secara Terpisah, Limit Mulai Rp 70 Jutaan

Kompas.com - 07/11/2021, 16:01 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Pemerintah melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor akan melelang 8 unit mobil Toyota Avanza Veloz secara terpisah tapi dalam waktu yang bersamaan.

Toyota Avanza sendiri memang sudah dikenal sebagai mobil keluarga sejuta umat, mengingat populasi MPV murah ini mudah ditemukan di jalanan. Avanza Veloz yang akan dilelang seluruhnya merupakan varian transmisi matik lansiran tahun 2013.

Dari berbagai foto beserta pengumuman lelang yang dilampirkan, seluruh unit Avanza Veloz tersebut dalam keadaan layak jalan, mesin normal, hanya minus di bagian eksterior dan interior karena pemakaian.

Baca juga: Segera Dimulai, Ini 25 Jalan di DKI Jakarta yang Terapkan Ganjil Genap

Foto kondisi mesin salah satu unit Toyota Veloz yang akan dilelang KPKNL BogorIstimewa Foto kondisi mesin salah satu unit Toyota Veloz yang akan dilelang KPKNL Bogor

Karena kondisinya yang hampir serupa, kedelapan MPV murah ini dilelang masing-masing dengan limit atau harga pembuka yang hampir sama, yakni Rp 70 jutaan, dengan nilai jaminan Rp 15-16 juta tiap unitnya.

Melansir laman lelang.go.id, Minggu (7/11/2021), Kedelapan mobil tersebut dilelang dengan sistem open bidding alias lelang terbuka. Dengan kata lain, tiap peserta bisa saling melihat penawaran yang diajukan.

Lelang akan digelar pada Rabu (10/11/2021) pukul 10.00-11.00 WIB sesuai waktu server. Lokasinya berada di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi Nomor 121.

Baca juga: Stoner Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Rossi Soal Balapan

Foto kondisi eksterior salah satu unit Toyota Veloz yang akan dilelang KPKNL BogorIstimewa Foto kondisi eksterior salah satu unit Toyota Veloz yang akan dilelang KPKNL Bogor

Jika berminat, segera daftarkan diri ke portal lelang resmi milik pemerintah di laman yang sudah disebutkan di atas, dan membayar uang jaminan ke nomor rekening virtual yang diberikan usai mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan jika gagal memenangkan lelang.

Untuk pemenang, diberikan waktu maksimal 5 hari untuk pelunasan sesuai harga yang terbentuk ditambah bea lelang 2 persen, PPN 10 persen, dan biaya pengangkutan barang.

Informasi lebih detail bisa menghubungi KPKNL Bogor di nomor telepon (0251) 8315453 atau Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor telepon (0251) 8324111.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.