Pegadaian Luncurkan Kredit Syariah Motor Custom The Gade ST150

Kompas.com - 06/11/2021, 07:02 WIB
Pegadaian meluncurkan motor custom bernama The Gade ST150. Foto: PegadaianPegadaian meluncurkan motor custom bernama The Gade ST150.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung peningkatan kreativitas anak bangsa di sektor otomotif roda dua, Pegadaian meluncurkan motor custom bernama The Gade ST150.

Peluncuran motor ini digelar bertepatan dengan penyelenggaraan Kustomfest 2021 di pelataran Gedung Pegadaian Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (05/11/2021).

Baca juga: Seat Belt Pretensioner, Fitur Keselamatan Tambahan pada Sabuk Pengaman

 

Motor custom The Gade ST150Foto: Pegadaian Motor custom The Gade ST150

The Gade ST150 dibangun dari basis Honda CB150 Verza. Untuk memproduksinya Pegadaian bekerjasama dengan salah satu workshop di Yogyakarta, Retrosyndicate.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, peluncuran The Gade ST150 adalah upaya perusahaan untuk bermitra dan memberikan kesempatan UMKM untuk bisa tumbuh dan bergerak.

Motor custom The Gade ST150Foto: Pegadaian Motor custom The Gade ST150

“Produk motor custom The Gade Coffee & Gold by Pegadaian merupakan wujud komitmen inovasi yang berpihak kepada tumbuh kembang usaha nasabah dan pergerakan ekonomi Indonesia," katanya di Jakarta, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Cara Simpel Jaga Kondisi Wiper Tetap Prima

The Gade ST150 dibanderol Rp 46 juta. Konsumen yang tertarik dapat membeli motor ini di Pegadaian melalui program produk Pembiayaan Kendaraan Bermotor dari Pegadaian Syariah.

Motor custom The Gade ST150Foto: Pegadaian Motor custom The Gade ST150

Kuswiyoto menjamin konsumen akan mendapat berbagai kemudahan seperti uang muka terjangkau, pengajuan cepat dan mudah dan juga kemudahan layanan di seluruh Indonesia.

"Event ini diharapkan menginspirasi UMKM pelaku bisnis otomotif untuk terus meningkatkan kreativitas serta menggunakan produk Pegadaian sebagai solusi pembiayaan,“ ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.