Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antangin Resmi Jadi Sponsor Tim Gresini di MotoGP

Kompas.com - 05/11/2021, 18:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerja sama antara Deltomed dan Gresini Racing terus berlanjut. Tahun depan, perusahaan asal Indonesia tersebut akan menjadi sponsor tim balap MotoGP.

Setelah empat tahun mendukung Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), kini Deltomed resmi akan menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing di MotoGP. Kontraknya sendiri hingga akhir musim 2023.

Baca juga: Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Finis Sepuluh Besar di Misano

Logo Antangin dipastikan akan terlihat juga pada livery tim satelit Ducati tersebut dan pada baju balap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio (Diggia), serta seragam tim.

Deltomed kembali menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP melalui AntanginJesus Robledo Blanco Deltomed kembali menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP melalui Antangin

CEO Deltomed Mulyo Rahardjo, mengatakan, pihaknya sangat senang Antangin bisa terus menjadi bagian dari keluarga Gresini untuk tahun kelima.

"Faktanya, Antangin sekarang akan mulai perjalanan baru yang menyenangkan di kelas premier dari kejuaraan MotoGP bersama Gresini Racing, yang tentunya membuat kami bangga dan senang," ujar Mulyo, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Incar Poin di Misano

Mulyo menambahkan, dirinya pun tidak sabar untuk segera melihat aksi Bastianini dan Diggia musim depan.

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio, saat balapan pada Moto2 Emilia Romagna 2021Dok. FOGM2 Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio, saat balapan pada Moto2 Emilia Romagna 2021

Sementara itu, Gresini Racing Commercial and Marketing Director Carlo Merlini, mengatakan, dirinya juga sangat senang bisa melanjutkan kemitraan dengan Deltomed.

"Kami mulai kembali pada tahun 2018 dan selama bertahun-tahun, itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Sekarang, kesempatan untuk membawanya ke kelas utama adalah langkah alami dari hubungan yang saling percaya," kata Merlini.

Merlini menambahkan, dirinya juga tidak sabar untuk bisa memulai babak baru dari kerja sama Deltomed dan Gresini Racing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com