Rayakan 10 Tahun Piaggio Indonesia, Sprint 150 Edisi Terbatas Meluncur

Kompas.com - 05/11/2021, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia punya cara tersendiri untuk merayakan 10 tahun kiprahnya di Tanah Air. Pabrikan asal Italia ini meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition.

Sebagai simbol komitmen kuat dan menunjukkan dedikasinya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia memilih Vespa, dari 4 merek yang dipasarkannya.

Vespa memiliki sejarah panjang dan terkenal di Indonesia, bahkan dianggap sebagai warisan sejati di Indonesia. PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition dirancang berdasarkan model Vespa yang sangat digemari, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS.

Baca juga: Piaggio Invasi Jawa Timur, Buka Diler Premium Motoplex di Surabaya

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition secara eksklusif ditawarkan hanya 1010-unit saja. Setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited EditionDok. Piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Tampilan utama yang berbeda dari motor edisi terbatas ini adalah penggunaan warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching.

Warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan detail perunggu, dan dilengkapi dengan desain sadel baru.

Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

Baca juga: Piaggio Menang di Pengadilan, Peugeot Tidak Boleh Jualan Metropolis

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Sprint 150 i-get edisi terbatas ini merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited EditionDok. Piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

"Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” ujar Marco, dalam keterangan resminya.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dibanderol Rp 60 juta (OTR Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.