Punya Bekal Cukup, Marc Marquez Optmistis Menang di GP Misano Kedua

Kompas.com - 21/10/2021, 16:01 WIB
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (Spanyol) melaju lurus pada MotoGP America di Circuit Of The Americas COTA. Latihan bebas pada 1 Oktober 2021 di Austin, Texas. Hasil MotoGP Amerika, Marc Marquez terdepan. MIRCO LAZZARI GPPebalap Repsol Honda Marc Marquez (Spanyol) melaju lurus pada MotoGP America di Circuit Of The Americas COTA. Latihan bebas pada 1 Oktober 2021 di Austin, Texas. Hasil MotoGP Amerika, Marc Marquez terdepan.
|

MISANO, KOMPAS.com - Marc Marquez optimistis jelang GP Emilia Rogmana. Pebalap Repsol Honda itu akan menggunakan data yang dikumpulkan di Misano pertama dan tes September lalu.

“Kami kembali ke Misano dalam situasi yang lebih baik, setiap akhir pekan kami berhasil meningkatkan sedikit lebih banyak," kata Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: DP 0 Persen Kredit Kendaraan Bermotor Berlanjut Hingga 2022

Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.AFP/RONNY HARTMANN Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB.

"Sekarang tiga balapan terakhir tahun ini dimulai, jadi kami berharap dapat melanjutkan tren balapan terakhir dan menyelesaikan musim dengan baik," katanya.

Setelah kemenangan keduanya musim ini di Austin, Marc hanya ingin mengakhiri musim dengan kondisi yang baik. Kemudian memikirkan untuk kembali ke posisi puncak musim depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alasan Sopir Truk Sering Ugal-ugalan di Jalan Raya

Marc Marquez di Circuit Of The AmericasTWITTER/@MARCMARQUEZ93 Marc Marquez di Circuit Of The Americas

“Saatnya untuk fokus dan menyelesaikan musim dengan hasil bagus di tiga balapan terakhir. Ada potensi bagus di Misano, terutama setelah tes di mana kami bisa mencoba lebih banyak hal," katanya.

"Semua orang menghabiskan banyak waktu di Misano jadi ini akan menjadi akhir pekan yang cepat dari awal. Kami harus bekerja dari hari Jumat dan memiliki Sabtu yang baik untuk bisa bertarung di hari Minggu,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.