Bulan Ini Servis Motor Honda di Seluruh AHASS Jawa Barat Lebih Murah

Kompas.com - 15/10/2021, 12:22 WIB
Ilustrasi servis motor di bengkel resmi Honda Dok. DAMIlustrasi servis motor di bengkel resmi Honda

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap sepeda motor membutuhkan perawatan rutin. Motor yang rajin dirawat, performanya akan tetap terjaga dan komponennya akan bertahan lebih lama.

Untuk itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, membuat program khusus untuk membantu konsumennya melakukan perawatan motor dengan harga lebih murah.

Baca juga: PPKM Darurat, Servis Rutin Motor Bisa Pakai Home Service dari AHASS

DAM bekerja sama dengan 553 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menghadirkan program perawatan motor Honda berupa “Paket Ceria”.

Ilustrasi perawatan motor dengan ganti oli mesin di bengkel resmi AHASSDok. DAM Ilustrasi perawatan motor dengan ganti oli mesin di bengkel resmi AHASS

Program ini diberikan untuk konsumen yang memiliki motor Honda dengan tahun produksi 2018 ke bawah. Beragam promo yang akan memanjakan konsumen dengan menawarkan empat pilihan Paket Ceria.

Paket Ceria 1 meliputi servis dan ganti oli dengan diskon senilai Rp 15.000. Paket Ceria 2 meliputi ganti oli dan servis CVT atau ganti saringan udara, hanya Rp 100.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Vaksinasi Diler dan Bengkel AHASS

Paket Ceria 3 meliputi ganti oli, busi, dan oli transmisi atau membersihkan injektor, hanya Rp 80.000. Lalu, Paket Ceria 4 meliputi ganti ban dengan diskon jasa pasang 50 persen.

Uji emisi sepeda motor di bengkel resmi Astra Motor Center JakartaRendra Kusumah Uji emisi sepeda motor di bengkel resmi Astra Motor Center Jakarta

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan seluruh AHASS ingin memberikan benefit bagi konsumen yang memiliki motor Honda tahun produksi 2018 ke bawah dengan berbagai pilihan penawaran paket diskon servis.

“Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Denny, dalam keterangan resminya.

Ilustrasi servis di bengkel resmiDok. DAM Ilustrasi servis di bengkel resmi

Program Paket Ceria berlaku mulai 6 September – 31 Oktober 2021, serta hanya berlaku untuk servis melalui booking service di Aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

Konsumen dengan motor tahun produksi 2018 ke bawah hanya tinggal melakukan registrasi, lalu melakukan booking service dan memasukan kode voucher yang tersedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.