Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Vaksinasi Diler dan Bengkel AHASS

Kompas.com - 08/07/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, memfasilitasi vaksinasi pemilik serta karyawan jaringan diler dan bengkel resmi AHASS.

Vaksinasi mencakup 114 diler dan 318 AHASS di bawah naungan Wahana. Sebanyak 600 slot awal vaksin gotong royong Covid-19 akan disebarkan untuk seluruh karyawan di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: PPKM Darurat, Suzuki Maksimalkan Layanan Online

Wahana fasilitasi vaksin kepada karyawanFoto: Wahana Wahana fasilitasi vaksin kepada karyawan

Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman, perusahaan berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi Covid-19 di seluruh jaringan diler dan AHASS di Jakarta dan Tangerang.

"Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik,” katanya dalam telekonferensi, Kamis (8/7/2021).

Wahana juga memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk vaksin. Saat ini total karyawan yang tergabung di berbagai lini bisnis Wahana Artha Group berjumlah 2.325 karyawan.

Baca juga: Alasan Helm buat Adventure Pakai Visor

Bengkel Honda AHASSFoto: Wahana Bengkel Honda AHASS

Sampai saat ini sudah hampir 90 persen karyawan telah tervaksin. Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin, kecuali untuk yang belum bisa vaksin karena alasan medis.

"Sedangkan untuk SDM jaringan diler dan AHASS, Wahana targetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini seluruhnya 100 pesen telah tervaksin," katanya.

Selain fpemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang jalankan karantina mandiri. Termasuk menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com