Rekaan Digital Honda CBR250RR 4-Silinder

Kompas.com - 30/09/2021, 14:21 WIB
Rendering bebas Honda CBR250RR 4-silinder Foto: GreatbikerRendering bebas Honda CBR250RR 4-silinder
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kemunculan Kawasaki ZX-25R bermunculan rumors bahwa pabrikan lain juga sedang menyiapkan senjata sama yaitu motor sport 250cc berjantung 4-silinder.

Salah satu yang cukup gencar ialah kehadiran Honda CBR250RR-R. Meski sampai kini pabrikan sayap mengepak tersebut tidak mengeluarkan pernyataan soal CBR 4-silinder.

Baca juga: Kapan Harus Mengganti Minyak Rem pada Mobil?

Hal itu membuat para artisan untuk berkreasi. Seperti yang dilakukan Julaksendiedesign, yang membuat olah digital desain bagaimana bentuk CBR250RR-R jika meluncur.

Rendering bebas Honda CBR250RR 4-silinderFoto: Greatbiker Rendering bebas Honda CBR250RR 4-silinder

Mengutip Greatbiker, melihat desain CBR250RR-R kreasinya terlihat masih memakai komposisi CBR250RR yang saat ini eksis.

Rendering bebas ini membuat motor terlihat kekar. Roda depan pakai suspensi upside down kemudian cakram lebar model ganda, ditambah dengan pengereman tipe radial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ketahui Penyebab Ban Mobil Lebih Cepat Botak

Bentuk lampu depan khas punya Honda, tapi bentuk fairing bawahnya berubah total tidak "membekap" mesin. Seperti sengaja untuk mempertontonkan jumlah silinder.

Kemudian bentuk silinsernya pendek. Lengan ayun kekar. Kemudian makin ke belakang bentuk buntut sedikit direvisi biar makin runcing. Tapi dua lubang di jok tetap di pertahankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.