Bertenaga Buas, Ini Aspek yang Spesial dari Audi RS 4 Avant

Kompas.com - 20/09/2021, 18:58 WIB
Audi RS 4 Avant KOMPAS.com/RulyAudi RS 4 Avant
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Audi di Tanah Air resmi memperkenalkan The New Audi RS 4 sebagai station wagon dengan tenaga terbuas sekaligus bertampang sporty pada jajaran produknya saat ini.

Bagaimana tidak, pada dapur pacunya mobil ditenagai mesin V6 2,9 liter yang mampu merilis tenaga 450 PS dan torsi maksimum 600 Nm. Sehingga performa kendaraan terkait tak diragukan lagi untuk memuaskan hasrat pecinta otomotif.

Tidak sampai di sana, nuansa interior yang serba gelap pun memberikan kesan tersendiri. Terlebih, didukung dengan hadirnya berbagai fitur yang mendukung sensasi berkendara menyenangkan.

Baca juga: Model Baru Siap Meluncur, Harga Honda BR-V Bekas Mulai Rp 160 Jutaan

Audi RS 4 AvantKOMPAS.com/Ruly Audi RS 4 Avant

Meski demikian, RS 4 Avant akan tetap memberikan kepraktisan selayaknya mobil keluarga atau harian, sebagaimana dikatakan oleh President Director PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

“Mengombinasikan nilai-nilai yang ada pada sebuah mobil sport dengan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari menjadi salah satu ide berbeda yang ditawarkan oleh The New Audi RS 4 Avant," katanya, Senin (20/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mobil ini menjadi salah satu konsep terbaik yang menjadi ciri khas Audi selama 25 tahun terakhir,” lanjut Andrew.

 Audi RS 4 AvantAPHIT McKlein Audi RS 4 Avant

Eksterior

Lebih rinci, bagian RS 4 Avant mendapat perubahan desain yang cukup dalam atau signifikan dibandingkan varian biasanya.

Baik dari grill Singleframe yang lebi lebar dan rata, model grill dengan struktur sarang lebih 3-dimensi berbalut warna hitam gloss, sampai bentuk lampu depannya.

Lalu, bagian fender depan dan belakang mobil lebih lebar 30 mm dibandingkan dengan Audi A4 Avant sehingga menimbulkan kesan yang lebih ceper sekaligus panjang.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.