Sapa Warga Jakarta Selatan, Hyundai Buka Jaringan di Pondok Indah

Kompas.com - 08/09/2021, 11:22 WIB
 Hyundai City Store Pondok Indah HMDI Hyundai City Store Pondok Indah

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama mitra diler, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan jaringan terbaru melalui kerja sama strategis, yakni Hyundai City Store Pondok Indah, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Adanya city store yang dihadirkan bersama PT Andalan Auto Prima, secara total Hyundai kini telah memiliki 47 jaringan yang beroperasi, dan menyisahkan 53 diler lagi yang ditargetkan sampai akhir 2021. Untuk konsep city store sendiri menjadi yang keempat dari sembilan yang ditargetkan.

Hyundai juga akan menampilkan Spot yang jadi robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi Boston Dynamics, agar busa berinteraksi dengan pelanggan di City Store Pondok Indah Mall sepanjang September 2021.

Baca juga: Mulai 2028, Semua Kendaraan Niaga Hyundai Punya Varian Hidrogen

SungJong Ha, President Director PT HMID mengatakan, Hyundai selalu berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, salah atunya dengan Meningkatkan kenyamanan melalui pemilihan lokasi strategis di pusat perbelanjaan.

"Kami sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan diler untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah mendukung perjalanan kami," kata SungJong dalam keterangan resminya, Selasa (9/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3 Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Secara fasilitas, Hyundai City Store diklaim akan memberikan pengalaman inovatif bagi pelanggan, termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga memiliki area 3D Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favoritnya serta area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

Baca juga: Produk Lokal Masih Jadi Imunitas Suzuki di Masa Pandemi

Managing Director PT Andalan Auto Prima Raynaldi Setiawan mengatakan, sangat senang dan menjadi sebuah kebanggaan bisa menyatukan visi dengan upaya global Hyundai dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.

 Hyundai City Store Pondok Indah Hyundai City Store Pondok Indah

"Hyundai City Store Pondok Indah Mall bukanlah showroom pertama hasil kolaborasi kami, dan saya yakin masih akan banyak lagi ke depannya untuk terus menjalankan visi tersebut," ujar Raynaldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.