Beli Honda CBR250RR Dapat Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 07/09/2021, 18:31 WIB
PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021 Dok. DAMPT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor sport full fairing 250 cc masih cukup diminati hingga sekarang. Untuk semakin menarik minat konsumen, Honda menawarkan potongan harga untuk motor sport CBR250RR.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler Wing sepeda motor Honda di Jawa Barat, memberikan program khusus bagi konsumen Honda yang ingin membeli Honda CBR250RR.

Baca juga: Penyegaran Warna Bravery Red Black, Cek Harga CBR250RR Agustus 2021

Selama periode bulan September, konsumen yang membeli CBR250RR akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp 5 juta.

Program ini berlaku untuk pembelian CBR250RR secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021Dok. DAM PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, and Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya pecinta motor sport yang ingin membeli Honda CBR250RR.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harap program ini dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250 cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya," ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ubahan Honda CBR250RR Warna Bravery Red Black, Cek Harganya

Lerri menambahkan, konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi jaringan diler Wing Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku untuk seluruh varian, mulai dari CBR250RR standar, CBR250RR SP, dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Per September 2021, CBR250RR di Jawa Barat dibanderol mulai dari Rp 62,1 juta (OTR Bandung) hingga Rp 78,2 juta (OTR Bandung).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.