Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda CBR250RR Dapat Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 07/09/2021, 18:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor sport full fairing 250 cc masih cukup diminati hingga sekarang. Untuk semakin menarik minat konsumen, Honda menawarkan potongan harga untuk motor sport CBR250RR.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler Wing sepeda motor Honda di Jawa Barat, memberikan program khusus bagi konsumen Honda yang ingin membeli Honda CBR250RR.

Baca juga: Penyegaran Warna Bravery Red Black, Cek Harga CBR250RR Agustus 2021

Selama periode bulan September, konsumen yang membeli CBR250RR akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp 5 juta.

Program ini berlaku untuk pembelian CBR250RR secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021Dok. DAM PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan potongan harga untuk pembelian CBR250RR selama September 2021

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, and Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya pecinta motor sport yang ingin membeli Honda CBR250RR.

"Kami harap program ini dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250 cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya," ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ubahan Honda CBR250RR Warna Bravery Red Black, Cek Harganya

Lerri menambahkan, konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi jaringan diler Wing Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku untuk seluruh varian, mulai dari CBR250RR standar, CBR250RR SP, dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Per September 2021, CBR250RR di Jawa Barat dibanderol mulai dari Rp 62,1 juta (OTR Bandung) hingga Rp 78,2 juta (OTR Bandung).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com