Kuota 2021 Ludes, BMW Sediakan Varian Individual M3 dan M4

Kompas.com - 02/09/2021, 09:02 WIB
BMW M3 dan M4 Individual BMW Group IndonesiaBMW M3 dan M4 Individual

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru diluncurkan pada Juni 2021 lalu, BMW Group Indonesia menngaku kedua sedan sportnya, yakni M3 Competition Sedan dan M4 Coupe Competition, sukses dengan respons baik.

Pernyataan ini didukung dengan ludesnya kuota tahunan untuk kedua sedan bertenaga buas tersebut. Secara tak langsung, pencapaian tersebut juga sekaligus mengantarkan dominasi BMW Indonesia di segmen mobil sport, dan kualitas BMW M GmbH dalam memproduksi mobil dengan performa tinggi.

Selain itu, untuk menguatkan poisisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium, BMW Indonesia juga telah menghadirkan BMW M4 Coupe Competition dalam varian Individual. Sedan sport ini datang dengan sentuhan unik melalui fitur khusus dan detail hand made yang eksklusif.

Baca juga: Insentif PPnBM untuk Mobil Baru Turun Jadi 25 Persen Mulai Hari Ini

Varian ini diklaim menggunakan bahan terbaik di sisi interior dan lapisan cat BMW Individual khusus untuk menegaskan jari dirinya serta menguatkan kesan Sheer Driving Pleasure. Kentalnya aura agresif juga ditonjolkan melalui paket karbon eksterior, bangku karbon-fiber bucket seat, dan pelek khusus.

BMW M3 dan M4 IndividualBMW Group Indonesia BMW M3 dan M4 Individual

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan peluncuran dari new BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupe Competition menandai tonggak penting BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi.

"Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510 tk, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati BMW di Indonesia yang tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021," ucap Ramesh dalam keterangan resminya, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut Ramesh menjelaskan, pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia juga memecahkan rekor penjualan pada periode Januari-Juli 2021. Diklaim secara total peningkatannya lebih dari empat kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga: Daftar Harga Daihatsu Imbas PPnBM 25 Persen, Rocky Tembus Rp 250 Juta

Bahkan permintaan akan varian BMW Individual dari kedua sedan sport tersebut juga tinggi, dan alokasinya sudah terpenuhi hingga akhir 2021. Sementara pihak diler resmi BMW M Eurokars, sudah membuka keran pesanan bagi konsumen yang tertarik untuk kuota 2022 mendatang.

BMW M3 dan M4 IndividualBMW Group Indonesia BMW M3 dan M4 Individual

Ramesh mengatakan agin segar yang diterima pihaknya memacu untuk meraih prestasi yang lebih besar guna memenuhi hasrat pelanggan BMW M di Indonesia. Untuk itu, direncanakan BMW akan mengenalkan New M5 di Tanah Air.

"Segera, bersama dengan diler kami, kami juga akan memperkenalkan New M5 di Indonesia. Kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek BMW M, memesan test-drive, dan mengunjungi BMW M Town di Eurokars," kata Ramesh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.