Percepat Herd Immunity, Suzuki Fasilitasi Vaksinasi Gratis

Kompas.com - 30/08/2021, 17:31 WIB
Suzuki gelar vaksinasi gratis SIMSuzuki gelar vaksinasi gratis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Indonesia, ikut membantu pemerintah dengan menggelar vaksinasi gratis. Program herd immunity ini dilakukan kepada hampir 2.000 warga sekitar pabrik di Tambun dan Cikarang.

Pemberian vaksinasi tersebut, merupakan hasil kerja sama Suzuki dengan beragam pihak, sekiligus melanjutkan kontirbusi setelah memberikan bantuan 70 unit oxygen concentrator dan voltage converter.

Pelaksanaan vaksin di Tambun, digelar bersama pemerintah setempat dengan diikuti 1.000 masyarakat. Sementara di Cikarang, pelaksanaannya mengandeng pihak kepolisian untuk warga Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan Pasir Ranji.

Baca juga: Kabel Kelistrikan Jimny Bermasalah, Suzuki Panggil Para Pemilik Jimny

Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Gunardi Prakosa, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

Vaksinasi gratis SuzukiSIM Vaksinasi gratis Suzuki

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintahan dan kepolisian, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kami harap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan laju vaksinasi yang saat ini sedang diprioritaskan," kata Gunardi dalam keterangan resminya, Senin (30/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut Gunadi mengatakan, ke depannya, Suzuki akan terus berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat.

Baca juga: Yamaha Gelar Vaksin Gratis, Cek Waktu dan Lokasinya

Suzuki Ertiga untuk konsumen fleetSUZUKI Suzuki Ertiga untuk konsumen fleet

Hal tersebut dilakukan melalui program CSR Suzuki Peduli yang kerap melakukan kegiatan donasi dan kegiatan sosial lain, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.