Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Percepat Herd Immunity, Suzuki Fasilitasi Vaksinasi Gratis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Indonesia, ikut membantu pemerintah dengan menggelar vaksinasi gratis. Program herd immunity ini dilakukan kepada hampir 2.000 warga sekitar pabrik di Tambun dan Cikarang.

Pemberian vaksinasi tersebut, merupakan hasil kerja sama Suzuki dengan beragam pihak, sekiligus melanjutkan kontirbusi setelah memberikan bantuan 70 unit oxygen concentrator dan voltage converter.

Pelaksanaan vaksin di Tambun, digelar bersama pemerintah setempat dengan diikuti 1.000 masyarakat. Sementara di Cikarang, pelaksanaannya mengandeng pihak kepolisian untuk warga Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan Pasir Ranji.

Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Gunardi Prakosa, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintahan dan kepolisian, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kami harap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan laju vaksinasi yang saat ini sedang diprioritaskan," kata Gunardi dalam keterangan resminya, Senin (30/8/2021).

Lebih lanjut Gunadi mengatakan, ke depannya, Suzuki akan terus berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan melalui program CSR Suzuki Peduli yang kerap melakukan kegiatan donasi dan kegiatan sosial lain, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/30/173100115/percepat-herd-immunity-suzuki-fasilitasi-vaksinasi-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke