Layanan Baru Toyota, Bikin Tukar Tambah dan Kredit Raize Lebih Ringan

Kompas.com - 26/08/2021, 14:51 WIB
Toyota IIMS Hybrid 2021 TAMToyota IIMS Hybrid 2021


JAKARTA, KOMPAS.com - Memudahkan konsumen dalam hal kepemilikan mobil, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan beberapa layanan digital baru yang inovatif sebagai bagian dari total mobility solution.

Kali ini Toyota mengenalkan peningkatan dibeberapa poin layanan, yakni paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, serta layanan Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dalam waktu dekat akan segera hadir.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, sejak dulu Toyota berupaya memberikan solusi dalam memiliki kendaraan, dari informasi, proses pembelian, perawatan berkala, upgrade kendaraan baru, atau menambah kendaraan. Kondisi tersebut dinamakan sebagai Toyota Mobility Solution.

"Tugas kami di Toyota selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple," kata Anton dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (26/8/2021).

Dengan pilihan layanan total mobility solution yang makin lengkap, tentu akan memberikan dampak positif bagi konsumen yang mana semakin hari mengalami kebutuhan mobilitas yang makin kompleks.

Baca juga: Tantang Rocky dan Raize, Renault Kiger Mengaspal Jumat Ini

Toyota luncurkan layanan baru permudah konsumenTAM Toyota luncurkan layanan baru permudah konsumen

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran beberapa peningkatan layanan tadi, diharapkan bisa memberikan solusi dan kemudahan untuk konsumen. Mulai dari paket kredit yang awalnya untuk Raize dan Yaris, sampai layanan tukar tambah.

"TOSS ini kita sebut online purchase platform, bedanya channel ini fokus untuk jual-beli dan prosesnya berada di posisi konsumen yang sudah memutuskan untuk melakukan transaksi. Kami yakin ini sangat dibutuhkan oleh konsumen, apalagi dalam kondisi masih pandemi, banyak konsumen juga yang berubah dan berani bertransaksi secara online," Ucap Anton.

Dengan EZDeal, Toyota memberikan program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini dikliam cocok bagi para generasi milenial yang baru memiliki penghasilan dengan dana yang terbatas.

Toyota Yaris GR SportDok. TAM Toyota Yaris GR Sport

Keuntungan yang ditawarkan dalam program ini adalah konsumen bisa memiliki mobil stylish tanpa perlu bayar mahal. Konsumen bisa mendapat Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, dan Yaris sebesar Rp 3,4 juta per bulan.

Baca juga: Mau Punya Honda Brio? Gaji Minimal Cukup Rp 7 Juta per Bulan

Selain itu, EZDeal juga menawarkan konsep cicilan yang fleksibel karena disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, dengan kemudahan trade-in, otomatis bisa membuat konsumen up to date dengan produk terbaru Toyota.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.