Punya Lini Kendaraan Terbaru, Apa Bedanya GR dengan GR Sport?

Kompas.com - 23/08/2021, 13:41 WIB
Toyota GR Supra 2020 meluncur TAMToyota GR Supra 2020 meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota beberapa waktu lalu meluncurkan lini kendaraan Gazoo Racing. Gazoo Racing terbagi lagi menjadi dua varian kendaraan, pertama ada GR dan ada lagi GR Sport.

Untuk ini kendaraan dengan nama GR di bagian depannya, ada GR Yaris dan GR Supra. Sedangkan untuk GR Sport penempatannya ada di belakang modelnya, seperti Raize GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Agya GR Sport, dan Yaris GR Sport.

Lalu apa perbedaan dari GR dan GR Sport?

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas Rp 50 Jutaan di Semarang, Jawa Tengah

Toyota Raize GR Sport Two Tone Non-TSSKOMPAS.com/STANLY RAVEL Toyota Raize GR Sport Two Tone Non-TSS

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, kalau produk GR, merupakan kendaraan yang utuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Misalnya seperti GR Supra yang merupakan generasi kelima dari sports car legendaris Toyota. Begitu juga dengan GR Yaris yang merupakan mobil homologasi WRC.

“Sedangkan GR Sport merupakan varian tersendiri. Jadi ada model yang biasa dan GR Sport yang ditambahkan komponen yang bersifat GR,” ucap Anton dalam sesi tanya jawab virtual belum lama ini.

Baca juga: Jalan Tol Cinere-Serpong Selesai Oktober 2021, Siap Tembus Tol Cijago

Anton menjelaskan, kehadiran Toyota Gazoo Racing memberikan pilihan yang komprehensif bagi konsumen di Indonesia.

Hal ini dikarenakan lengkapnya pilihan kendaraan, mulai dari GR, GR Sport, bahkan nantinya ada GR Performance yang menawarkan aksesori peningkat performa.

“Kita punya GR Yaris dan GR Supra, lalu ada GR dengan performance parts. Atau ada yang maunya hanya stylish aja, enggak ribet bisa pilih GR Sport. Jadi produknya sangat lengkap,” kata Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.