Selamat Datang di Indonesia, Toyota Gazoo Racing

Kompas.com - 19/08/2021, 11:58 WIB
Lini kendaraan Toyota Gazoo Racing di Indonesia YOUTUBE/TOYOTAINDONESIALini kendaraan Toyota Gazoo Racing di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.comToyota Indonesia memperkenalkan lini Toyota Gazoo Racing di Indonesia, Kamis (19/8/2021). Hadirnya lini kendaraan Gazoo Racing membuat pilihan kendaraan Toyota semakin lengkap.

Susumu Matsuda, President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, Toyota memiliki sejarah yang panjang dan hubungan yang kuat dengan motorsport.

Semua ini bermula dari pendiri Toyota Kiichiro Toyoda, bahwa motorsport lebih dari sekadar hiburan.

“Akio Toyoda juga mengatakan, motorsport sangat penting bagi kami untuk mengembangkan mobil yang semakin baik. Motorspot juga mendorong kami untuk tidak pernah berhenti berinovasi,” ucapnya dalam Virtual Launching Toyota Gazoo Racing di Youtube Toyota Indonesia, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Kemenhub Ingatkan Syarat Transportasi Darat dan Aturan Ganjil Genap

Test Drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentuldok.TAM Test Drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengumumkan dengan bangga menghadirkan Toyota Gazoo Racing untuk masyarakat Indonesia.

“Hari ini kami membawa spirit motorsport melalui Toyota Gazoo Racing sebagai upaya memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan ever better cars di Indonesia,” ucap Henry.

Toyota Gazoo Racing di Indonesia akan menghadirkan pilihan kendaraan yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan mobilitas individu yang berjiwa sporty.

Henry memahami kalau masyarakat Indonesia kebutuhan dan ketertarikan lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty.

Baca juga: PPnBM 0 Persen Segera Berakhir, Ini Harga Suzuki Ertiga dan XL7 Bulan Ini

GR Yaris Morizo Selectionglobal.toyota/en/newsroom GR Yaris Morizo Selection

Dalam video yang diunggah ke Youtube itu juga diperlihatkan lini kendaraan Toyota Gazoo Racing di Indonesia. Pertama ada Toyota GR Supra yang sudah diperkenalkan sekitar dua tahun lalu.

Kemudian ada juga Toyota GR Yaris yang dikembangkan secara langsung untuk ajang World Rally Championship (WRC). Kemudian ada juga Toyota Raize GR Sport yang belum lama ini dirilis.

Terakhir ada lima kendaraan yang dirilis dalam waktu bersamaan. Pertama ada Toyota Veloz GR Limited, lalu Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Agya GR Sport, dan Yaris GR Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.