Punya Dana Rp 500 Juta, Lebih Baik Beli Toyota Voxy Baru atau Alphard Bekas?

Kompas.com - 16/08/2021, 09:12 WIB
Toyota Voxy meluncur di Tangerang Agustus ini Toyota Voxy meluncur di Tangerang Agustus ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda sedang mencari mobil MPV dengan kisaran harag Rp 500 jutaaan, maka bisa menjatuhkan pilihan pada Toyota Voxy.

Berdasarkan webiste resmi Toyota, MPV Voxy saat ini dibanderol dengan harga Rp 510,8 juta.

Mobil yang mendapat julukan sebagai “baby Alphard” ini menyajikan karakter mobil keluarga dengan tampilan dinamis yang cukup mewah untuk memanjakan konsumennya.

Secara tampilan Toyota Voxy dipengaruhi oleh desain dari Toyota Vellfire, dengan versi lebih futursitik dan dinamis. Mobil ini juga dilengkapi dengan Cutting Edge Front Design dan Majestic Rare Design, sertya garis Awe-Inspiring Belt Line.

Baca juga: Ada Diskon Servis dari Yamaha Jatim Jelang Momen Kemerdekaan

Namun, bagi Anda yang tidak tertarik dengan desain Toyota Voxy bisa menjatuhkan pilihan pada MPV flagship Toyota yaitu Toyota Alphard bekas tahun 2014-2015.

Meski bekas, namun kelas Alphard jauh diatas kelas Voxy dengan berbagai kemewahan yang ditawarkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Alphard Hybrid, menjadi salah satu MPV premium berteknologi hybrid terlaris di Indonesia saat ini.KOMPAS.COM/Agung Kurniawan Toyota Alphard Hybrid, menjadi salah satu MPV premium berteknologi hybrid terlaris di Indonesia saat ini.

Toyota Alphard dibekali dengan tampilan yang lebih elegan dibalut dengan grille depan berkelir chrome dengan logo ikonik Alphard. Dilengkapi dengan tampilan rear light yang menawan dan headlight yang sudah menggunakan HID projector.

Hanya saja status mobil bekas tentu akan menimbulkan rasa cemas, ditakutkan adanya permasalahan dikemudian hari karena mobil tidak dalam keadaan prima.

Sebaliknya, jika memilih Toyota Voxy konsumen tidak perlu khawatir akan kondisi mobil tersebut sebab sudah dipastikan unit yang didapat dalam keadaan gres, walau tidak semewah dan senyaman Alphard.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP 2021, Binder Juara, Quartararo Masih Teratas

Berikut harga mobil Toyota Alphard bekas dilansir dari situs online jual beli mobil bekas:
- Alphard 2.4 G S C A/T 2014 Rp 460 juta
- Alphard 2.4 G S C Alles Sport Edition Rp 435 juta
- Alphard 2.4 G ATPM A/T 2014 2014 Rp 465 juta
- Alphard 2.4 S C A/T Rp 485 juta
- Alphard 2.4 SC A/T 2015 Rp 500 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.