Diskon Berakhir, Harga Honda Forza Kembali Normal

Kompas.com - 09/07/2021, 07:42 WIB
Honda Forza Kompas.com/DonnyHonda Forza
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak akhir 2020 Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, giat memberikan potongan harga buat Honda Forza.

Tak tanggung-tanggung rabat yang diberikan hingga belasan juta rupiah. Diskon paling tinggi tercatat Rp 12 juta dan berlaku cukup lama dari awal tahun sampai Juni 2021.

Baca juga: Harga Toyota Rush di Sulawesi Selatan Turun Rp 9 Jutaan

Komunitas Honda Forzadok.Honda Komunitas Honda Forza

Kini promo tersebut sudah berakhir. Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita, mengatakan, unit yang didiskon ialah Forza model lama dan saat ini stoknya sudah habis.

"Gencar promo Forza karena muncul yang barunya. Forza lama sudah sold out," kata Olivia kepada Kompas.com usai telekonferensi di Jakarta, Kamis, (8/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Catatan Kompas.com, diskon Forza untuk wilayah Jakarta-Tangerang sudah berlaku sejak Oktober 2020. Saat itu diskonnya sebesar Rp 10 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit.

Baca juga: Kawasaki KLX 140R F, Cocok Buat Trabasan Harga Beda Tipis dari KLX 150

Honda Forza 250 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Adapun Forza model baru meluncur pada Februari 2021 tak lama setelah hadirnya Honda PCX 160. Peluncurannya saat itu tanpa seremoni khusus tapi masih menempel gaung PCX baru.

Setelah Forza model baru meluncur, model lamanya terus ditawarkan dengan benderol miring. Diskonnya tetap berlanjut di IIMS Hybrid pada April 2021 dan puncaknya pada Juni lalu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.