Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Berakhir, Harga Honda Forza Kembali Normal

Kompas.com - 09/07/2021, 07:42 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak akhir 2020 Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, giat memberikan potongan harga buat Honda Forza.

Tak tanggung-tanggung rabat yang diberikan hingga belasan juta rupiah. Diskon paling tinggi tercatat Rp 12 juta dan berlaku cukup lama dari awal tahun sampai Juni 2021.

Baca juga: Harga Toyota Rush di Sulawesi Selatan Turun Rp 9 Jutaan

Komunitas Honda Forzadok.Honda Komunitas Honda Forza

Kini promo tersebut sudah berakhir. Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita, mengatakan, unit yang didiskon ialah Forza model lama dan saat ini stoknya sudah habis.

"Gencar promo Forza karena muncul yang barunya. Forza lama sudah sold out," kata Olivia kepada Kompas.com usai telekonferensi di Jakarta, Kamis, (8/7/2021).

Catatan Kompas.com, diskon Forza untuk wilayah Jakarta-Tangerang sudah berlaku sejak Oktober 2020. Saat itu diskonnya sebesar Rp 10 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit.

Baca juga: Kawasaki KLX 140R F, Cocok Buat Trabasan Harga Beda Tipis dari KLX 150

Honda Forza 250 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Adapun Forza model baru meluncur pada Februari 2021 tak lama setelah hadirnya Honda PCX 160. Peluncurannya saat itu tanpa seremoni khusus tapi masih menempel gaung PCX baru.

Setelah Forza model baru meluncur, model lamanya terus ditawarkan dengan benderol miring. Diskonnya tetap berlanjut di IIMS Hybrid pada April 2021 dan puncaknya pada Juni lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com