Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW R1300 GS Tertangkap Kamera Mata-mata

Kompas.com - 27/06/2021, 18:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber visordown

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok yang ditengarai sebagai BMW R1300 GS tertangkap kamera mata-mata. Jika benar maka motor baru ini merupakan keluarga baru GS paling baru.

Dari foto-foto yang terungkap terlihat motor dilapisi dengan stiker atau plastik hitam di sekujur tubuh. Meski demikian bentuknya masih kentara karena mirip-mirip R1250 GS.

Baca juga: [VIDEO] Review Wuling Almaz RS, SUV Canggih di Segmen Rp 350 Juta

Mengutip Visordown, revisi desain tampak akan banyak berada di sekitar lampu depan. Terlihat proporsinya akan lebih kompak ketimbang saudaranya yang ada saat ini.

BMW R 1250 GSIstimewa BMW R 1250 GS

Perubahan lain ialah bentuk sasis dan lengan ayun baru meskipun detailnya belum dapat dipastikan. Kemudian layar TFT 10,25 inci menjadi menjadi fitur standar di R1300 GS.

Baca juga: Mulai Rp 130 Jutaan, Harga Ertiga Diesel Seken Masih Tinggi

Belum ada spesifikasi lebih lanjut. Motor yang terekam ini disinyalir masih merupakan prototipe sehingga kemungkinan masih bisa berubah. Versi produksi diharapkan jadi pada 2022.

Penamaan R1300 GS muncul karena belum lama ini BMW mengajukan nama BMW M1300 GS. Memberikan indikasi bahwa BMW akan membuat versi motor petualangnya dengan mesin 1300cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber visordown
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com