Nmax Modifikasi, Cara Diler Yamaha Jangkau Pasar Lebih Luas

Kompas.com - 24/06/2021, 16:41 WIB
Nmax livery Petronas Mercedes Racing Team Foto: YamahaNmax livery Petronas Mercedes Racing Team
|

NGANJUK, KOMPAS.com - Diler resmi Yamaha makin aktif menjangkau pasar di segmen skutik gambot, dengan menawarkan Yamaha Nmax modifikasi livery khusus.

Pemakai Nmax cukup banyak di jalan, sehingga versi modifikasi memfasilitasi orang yang ingin tampil beda dengan yang lain tanpa harus melakukan modifikasi sendiri.

Baca juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Mengganti Minyak Rem Mobil

Salah satu diler resmi Yamaha yang menawarkan Nmax modifikasi ialah Yamaha Mataram Sakti, Nganjuk, Jawa Timur.

Nmax livery Petronas Mercedes Racing Team Foto: Yamaha Nmax livery Petronas Mercedes Racing Team

Ada empat livery yang ditawarkan dan semuanya mengusung tema balap, meliputi 60 th Anniversary Yamaha Racing, kemudian Petronas Mercedes Racing Team dan livery bergaya Ferrari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ari Cahyo, Area Manager Dealer Mataram Sakti, Nganjuk, mengatakan, Nmax livery khusus mengincar konsumen pencinta motor modifikasi khususnya penggemar airbrush.

Baca juga: Jadwal Baru MotoGP 2021, GP Amerika Gantikan GP Jepang

Selain itu kata Ari, dengan adanya motor-motor modifikasi dari Mataram Sakti ini diharapkan dapat menarik calon konsumen untuk datang ke diler.

Nmax livery Petronas Mercedes Racing Team Foto: Yamaha Nmax livery Petronas Mercedes Racing Team

"Bagi para konsumen yang ingin mengambil motor tersebut bisa langsung datang ke dealer Mataram Sakti yang ada di area Madiun-Kediri,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (24/6/2021).

Ari mengatakan, Nmax 155 modifikasi yang tampil dengan livery spesial itu dapat dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 33 juta - Rp 34 jutaan.

Saat ini All New Nmax punya tiga varian. Paling tinggi tipe Connected/ABS dibanderol Rp 33.850.000, tipe Connected Rp 31.100.000, dan Standard seharga Rp 29.850.000 OTR Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X