Harapan Marc Marquez Pakai Helm Retro di GP Jerman

Kompas.com - 18/06/2021, 17:31 WIB
Helm retro Marc Marquez di GP Jerman Foto: MotoGPHelm retro Marc Marquez di GP Jerman
|

HOHENSTEIN, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, (FP1), GP Jerman, Jumat (18/6/2021).

Selain performanya yang mulai kembali konsisten, pebalap asal Spanyol itu memperkenalkan desain helm baru yang akan dipakainya pada balapan yang berlangsung, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Jerman, Marc Marquez Jadi yang Tercepat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

 

Desain helm ini terinspirasi dari desain era akhir tahun 70-an dan awal 80-an. Helm dengan tema retro paduan warna putih-merah-biru yang syarat akan pesan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Helm ‘Retro’ spesial saya untuk GP Jerman! Kali ini kami terinspirasi oleh desain yang digunakan pembalap di tahun 70-an dan 80-an! Saya jatuh cinta dengan desain ini! ???? Saya harap ini memberi saya keberuntungan!,”tulis Marquez dikutip dari Instagram, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Berlaku Akhir Pekan, Ini Kendaraan yang Kebal Ganjil Genap di Bogor

Helm retro Marc Marquez di GP Jerman 2021Foto: MotoGP Helm retro Marc Marquez di GP Jerman 2021

Marc berharap helm ini bisa memberinya keberuntungan. Apalagi Sirkuit Sachsenring merupakan salah satu trek andalannya selama ini, sampai dijuluki SachsenKing.

Selama karirnya Marc berhasil 10 kali menang di Sirkuit Sachsenring. Tujuh di antaranya di kelas MotoGP. Dua saat masih Moto2 dan satu kemenangan di kelas 125 cc.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X