Chery Balik ke Indonesia Bulan Depan, Ikut GIIAS 2021?

Kompas.com - 09/06/2021, 17:21 WIB
Merek otomotif asal China, Chery bakal kembali ke Indonesia tahun ini dok.CheryMerek otomotif asal China, Chery bakal kembali ke Indonesia tahun ini
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek otomotif asal China, Chery dipastikan akan hadir kembali di pasar Indonesia dengan strategi berbeda tahun ini, tepatnya pada kuartal ketiga.

Hal itu sejalan dengan komitmen perseroan untuk mengembangkan bisnis di pasar Asia secara khusus, serta respons atas pasar dalam negeri yang tengah berkembang.

Marketing Director of RHD Region, Qin menyatakan setidaknya ada dua fase yang bakal dilakoni yakni jangka pendek dan panjang, mulai Juli 2021.

Baca juga: Mulai Paruh Kedua 2021, Chery Siapkan 5 Mobil Baru untuk Indonesia

Diler Motorave di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, masih menawarkan mobil Geely dan Chery.Febri Ardani/Otomania Diler Motorave di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, masih menawarkan mobil Geely dan Chery.

"Kami berencana untuk datang ke Indonesia pada Juli mendatang," katanya kepada Kompas.com, Rabu (9/6/2021).

Namun, ia masih enggan untuk mengungkapkan secara rinci prosesi kedatangannya tersebut. Apakah ikut dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 atau tidak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, untuk mengikuti pameran perusahaan terkait harus lebih dulu melakukan berbagai persiapan matang agar tujuan dan harapan bisa tercapai secara maksimal.

Baca juga: GIIAS 2021 Direncanakan Berlangsung Agustus, Ini Jadwalnya

Sebagaimana diketahui, pihak Gaikindo berencana untuk bisa melangsungkan pameran pada 12-22 Agustus 2021.

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetil," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi belum lama ini.

"Gaikindo berkomitmen untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud, dan kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik peserta dan pengunjung," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X