Jack Miller Coba Ekskavator Caterpillar Pakai Helm Balap

Kompas.com - 23/05/2021, 10:41 WIB
Jack Miller Foto: Tuttomotoriweb.itJack Miller
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang GP Mugello, Italia, pebalap Ducati Lenovo Jack Miller mencoba banyak hal. Salah satunya ialah mengikuti acara yang digelar oleh Caterpillar.

Pebalap Australia itu menjajal ekskavator canggih buatan Caterpillar. Uniknya Miller memakai pakaian pekerja, yaitu kaos, jins dan boots lengkap dengan helm balap.

Baca juga: Begini Metode Tambal Ban Tubeless yang Benar

Jack Miller Foto: Tuttomotoriweb.it Jack Miller

"Itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan," kata Miller mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (23/5/2021).

“Semua orang, tua dan muda mengenal ekskavator Caterpillar. Berhubungan dengan merek semacam itu cukup spektakuler,” katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat berada di Eropa, Miller tinggal di Andorra, tapi sering juga menghabiskan waktu di Spanyol. Acaranya bersama CAT tersebut diselenggarakan di Malaga, Spanyol.

Baca juga: Sensasi di Balik Kemudi Daihatsu Sirion Facelift

Jack MillerTWITTER/@JACKMILLERAUS Jack Miller

Ke depan, Miller juga akan mewakili merek Caterpillar. Meski tidak dirinci bentuk kerjasamanya seperti apa sebagai brand ambassador.

Seri keenam MotoGP 2021 akan digelar di Mugello, Italia, 30 Mei 2021. Saat ini Miller berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 64 poin di bawah Johann Zarco.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X