Honda Belum Tertarik Bikin CB150R StreetFire Bergaya Neo Sport Cafe

Kompas.com - 07/05/2021, 15:31 WIB
Generasi terbaru Honda All New CB150R StreetFire Dok. AHMGenerasi terbaru Honda All New CB150R StreetFire

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung konsep desain yang sama, yakni streetfighter, Honda resmi meluncurkan All New CB150R StreetFire. Tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa motor ini masih mengusung gaya yang lama.

Di tengah tren motor sport retro atau neo sport, Honda masih percaya dengan gaya streetfighter konsumen akan lebih menyukainya.

Baca juga: Honda All New CB150R StreetFire Belum Adopsi Teknologi Keyless

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, setelah dilakukan studi terhadap pasar dan konsumen, terutama konsumen motor sport khususnya naked bike, CB150R StreetFire ini sudah memenuhi kebutuhan dan keinginan dari masyarakat konsumen di Indonesia.

Honda CB150R ExMotion meluncur di ThailandKomar Johari Honda CB150R ExMotion meluncur di Thailand

"Dari sisi desain, fungsional, dan utilitas, dinilai sudah dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan desain CB150R StreetFire yang kami berikan sensasi big bike serta beberapa fitur big bike, bisa semakin menambah kebanggaan dan kepercayaan diri penggunanya," ujar Thomas, di sela-sela peluncuran All New CB150R StreetFire, secara virtual, Rabu (5/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Thomas menambahkan, ke depannya Honda sangat terbuka untuk terus melihat perkembangan kebutuhan masyarakat dan konsumen kita atas motor sport di Indonesia.

Baca juga: Adu Spesifikasi Teknis All New Honda CB150R dan Suzuki GSX-S150

Tak sedikit konsumen yang berharap Honda juga akan mengeluarkan pesaing dari Yamaha XSR 155. Apalagi, tren motor custom sekarang terus meningkat dan semakin digemari.

Di Vietnam, CB150R dengan gaya neo sport sudah meluncur dan namanya adalah CB150R ExMotion. Motor tersebut juga mengaspal di Thailand dengan nama CB150R.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.