Yamaha FZ-X Tertangkap Kamera Saat Syuting Iklan

Kompas.com - 30/04/2021, 14:21 WIB
Yamaha FZ-X tertangkap sedang syuting iklan TV Foto: MotorbeamYamaha FZ-X tertangkap sedang syuting iklan TV
|


NEW DELHI, KOMPAS.com - Belum lama ini ada spy shot salah satu motor baru Yamaha di India. Saat itu terkaannya ialah motor baru XSR 250 yang ditunggu-tunggu.

Namun kini arahnya mulai berubah. Ditengarai motor yang terekam kamera tersebut bukan XSR 250 melainkan Yamaha FZ-X yang hadir untuk pasar India.

Baca juga: MINI Countryman Terbaru Sapa Sultan di Surabaya

Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand Foto: Yamaha Thailand Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand

Prediksinya makin kuat sebab muncul lagi spy shot yang memperlihatkan sosok Yamaha FZ-X. Kali ini tanpa stiker kamuflase dan disebut sedang syuting untuk iklan televisi.

Mengutip Motorbeam, Yamaha FZ-X merupakan pengembangan dari FZ FI. Tampilannya retro dengan lampu depan bulat, tangki besar, jok dan ekor pendek mirip XSR.

Suspensi depan teleskopik dengan karet pelindung. Ada shrouds besar di bagian samping, peleknya palang, kemudian ada tambahan undercowl dan sepatbor gantung di belakang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Toyota Raize Pernah Menjadi SUV Terlaris di Jepang

Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand Foto: Yamaha Thailand Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand

Belum ada rincian spesifikasi. Namun ditengarai Yamaha FZ-X mengusung mesin 149 cc, satu silinder yang mampu menghasilkan 12,4 PS pada 7.250 rpm.

Sejauh ini Yamaha bungkam tentang jadwal peluncuran FZ-X, tetapi disebut akan dilakukan beberapa bulan mendatang. Dari segi harga tak jauh beda dengan FZ FI.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X