Beli Online, Diskon Motor Yamaha hingga Rp 12 Juta

Kompas.com - 30/04/2021, 13:41 WIB
Promo Yamaha di Tokopedia Foto: YamahaPromo Yamaha di Tokopedia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha membuat program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Tokopedia pada periode 28 April – 7 Mei 2021.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, promo kerja sama Yamaha dan Tokopedia ini untuk menyambut Idul Fitri 1442 H.

Baca juga: Motor Listrik Rakata Meluncur, Banderol Mulai Rp 15 Jutaan

"Para pelanggan Yamaha bisa membeli produk terbaik kami ini menggunakan Tokopedia dengan mudah, cepat, dan juga menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan,” katanya dalam rilis resmi, Jumat (30/4/2021).

Yamaha FreeGo 2020KOMPAS.com/Gilang Yamaha FreeGo 2020

Bertajuk Clearance Sale Ramadan!, selama Ramadhan, Yamaha memberikan promo berupa potongan harga hingga Rp 12 juta, dan cicilan 0 persen untuk pengguna kartu kredit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Tokopedia juga memberikan diskon tambahan lagi berupa voucer hingga Rp 800.000. Semua dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Adu Fitur Benelli Panarea 125 dan Vespa LX 125

Ada juga diskon voucer, kemudian Proteksi Kendaraan untuk beberapa tipe motor Yamaha, seperti Yamaha Byson FI, Freego S ABS, Vixion R, Vixion GP, dan R25 GP.

Untuk informasi selengkapnya, segera kunjungi diler Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek, @yamahajabodetabek.id.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X