Daftar Terbaru Lelang Motor Bebek Pelat Merah, Mulai Rp 2 Juta

Kompas.com - 25/04/2021, 07:41 WIB
Tangkapan layar salah satu sepeda motor dinas yang akan dilelang pemerintah pada akhir April 2021 Tangkapan layar salah satu sepeda motor dinas yang akan dilelang pemerintah pada akhir April 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya lelang mobil, pada akhir April 2021 ini pemerintah juga mengadakan lelang sepeda motor dinas berpelat merah. Semua sepeda motor yang akan dilelang berjenis motor bebek.

Tentu ini jadi kesempatan bagi yang ingin mendapatkan sepeda motor bekas dengan dana minim. Ini karena lelang dimulai dengan limit atau harga bukaan awal yang rendah, mulai Rp 2 jutaan.

Wajib jadi catatan, lelang sepeda motor dinas kali ini memiliki limit yang rendah karena mayoritas unit yang dilelang memiliki minus pada bodi atau mesinnya.

Baca juga: Mau Inden Toyota Raize di Solo, Cukup Bayar Booking Fee Rp 2 Juta

Maka dari itu, siapkan dana tambahan untuk melakukan perbaikan jika memenangkan lelang tersebut. Atau bisa juga menjadikan sepeda motor hasil lelang sebagai bahan untuk modifikasi.

Honda Kharisma X 125D, salah satu sepeda motor dinas yang akan dilelang pemerintah pada akhir April 2021 mendatang. Honda Kharisma X 125D, salah satu sepeda motor dinas yang akan dilelang pemerintah pada akhir April 2021 mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lelang sepeda motor pelat merah pada periode ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II dan Jakarta IV secara daring melalui situs lelang.go.id.

Untuk yang berminat bisa langsung melakukan pendaftaran dan menyetor uang jaminan ke nomor rekening virtual yang didapatkan usai mendaftar.

Baca juga: Ribuan Polisi Jaga Pos Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021

Perlu diingat bahwa batas penyetoran uang jaminan untuk mengikuti lelang paling lambat satu hari sebelumnya. Uang tersebut nantinya dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Bagi pemenang lelang bisa melanjutkan proses hingga turun surat keterangan untuk mengurus dokumen balik nama sepeda motor.

Berikut daftar sepeda motor bebek pelat merah yang akan dilelang.

1. Honda Blade Repsol tahun 2011

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X