Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Merek Motor Baru Bakal Meluncur di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 akan digelar sebelas hari mulai dari 15-25 April 2021 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang memadukan konsep offline dan online ini akan menampilkan sembilan merek sepeda motor, tiga diantaranya tergolong baru, yakni Royal Alloy, NIU, dan Italjet.

Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), APM Royal Alloy, NIU dan Italjet, mengatakan, ketiganya dipastikan ikut memeriahkan gelaran IIMS Hybrid 2021.

“Kami berharap dengan kehadiran kami di IIMS dapat mendongkrak penjualan brand roda-dua
kami serta memperluas pilihan konsumen akan produk premium berkualitas dengan eksklusivitas serta performa yang dapat diandalkan,” kata Denny di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Royal Alloy hadir di Indonesia pada 2019. Menyusul kemudian NIU dan Italjet. Selain tiga merek tersebut, Utomocorp juga menaungi merek motor listrik Energica.

Utomocorp sudah berdiri sejak 38 tahun lalu. Cakupan bisnisnya mulai dari alat berat, kuliner, furnitur, pakaian, general contractor, batubara, dan pertambangan lain.

“Kami melihat peluang besar untuk mengangkat brand Royal Alloy yang memiliki desain retro klasik serta kualitas khas Inggris yang memperhatikan detail yang baik," kata Denny.

Selain itu dengan kehadiran skuter listrik NIU, Denny berharap  dapat meningkatkan pangsa pasar skuter listrik yang saat ini mulai berkembang di Indonesia.

“Selain itu kehadiran Italjet dan Energica ditujukan untuk konsumen Indonesia yang menginginkan produk yang eksklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/13/080200415/3-merek-motor-baru-bakal-meluncur-di-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke