Kompas.com - 09/04/2021, 14:12 WIB
Astra UD Truck Bagikan 1.000 paket Astra UD TruckAstra UD Truck Bagikan 1.000 paket

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di Indonesia selama 37 tahun, Astra UD Trucks kembali melanjutkan program peduli yang ditunjukan bagi pengusaha dan pengemudi truk.

Bentuknya dilakukan melalui program apresiasi bagi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa, melalui pembagian paket di dua lokasi terpisah dengan menggandeng Astra InfraToll Road.

Lokasi pertama berada di ruas Tol Trans Jawa tepatnya dari Semarang arah ke Solo. Sementara titik kedua berada di Jombang arah Mojokerto Surabaya.

Selanjutnya, menyambut Ramadhan, Astra UD Trucks juga kembali menghadirkan program Paket Total Solusi berupa Paket Super. Program ini menjadi bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan atau pengusaha.

Baca juga: Demi Konten Viral, Pemuda Ini Tewas Terlindas Truk

Astra UD Truck Bagikan 1.000 paket Astra UD Truck Astra UD Truck Bagikan 1.000 paket

Melalui program yang diluncurkan mulai 8 April 2021 dan berlaku di seluruh cabang, Astra UD Trucks mencoba untuk menawarkan paket penjualan truk yang diklaim terbaik di Indonesia dengan gratis total part, oli, dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali untuk ban, body part, dan kecelakaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Program ini berlaku hanya untuk pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, keistimewaan lain yang ditawarkan dalam program tersebut adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di cabang Astra UD Trucks manapun.

Baca juga: Duel Sopir Truk Lawan Begal, Aptrindo Harap Ada Tindakan Preventif

"Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami menghadirkan program paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," ucap Winarto dalam keterangan resminya, Kamis (8/4.2021).

UD Truck, Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks meluncurkan program 'Paket Super'.Astra UD Truck UD Truck, Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks meluncurkan program 'Paket Super'.

"Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya. Pelanggan bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani biaya serta urusan part maupun servis," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.