Pertama di Dunia, Honda Kenalkan Dreams Cafe di Indonesia

Kompas.com - 07/04/2021, 17:52 WIB
Honda  Dreams Café Toto Santiko BudiHonda Dreams Café

JAKARTA, KOMPAS.com – Mewadahi para pecinta otomotif, khususnya Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dreams Cafe powered by Honda yang pertama di dunia, Rabu (7/4/2021).

Kafe yang bisa dijadikan tongkrongan baru ini, berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mengusung konsep Home of Dream Makers, Honda mencoba untuk menghadirkan suasana nyaman serta memamerkan ragam produk dan teknologi inspiratif, baik dari mobil maupun sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, ragam varian minuman dan makanan lezat juga ikut disediakan, bahkan dengan mengandeng brand lokal Dua Coffee, Honda menjamin sajian kopi yang ada cukup berkualitas.

President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, cukup bangga memperkenalkan kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda.

Baca juga: Polisi Bakal Tindak Tegas Kendaraan yang Nekat Mudik Lebaran 2021

"Dreams Cafe merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia," ucap Takehiro Watanabe, dalam seremoni peluncurannya, Rabu (7/4/2021).

Honda Dreams Café Toto Santiko Budi Honda Dreams Café

Sebagai menu eksklusif, Dreams Cafe dan Dua Coffee berkolaborasi menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, yakni VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew diklaim menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan alat khusus guna menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew. Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin yang dicampur ke dalam black coffee dan menciptakan rasa manis dan segar bagi penikmat ice black coffee.

Pengunjung juga disajikan dengan deretan produk Honda yang memiliki teknologi tinggi. Mulai dari Honda Civic Type R edisi spesial aero kit Mugen, City Hatchback RS, sampai Honda CBR 1000RR-R Fireblade.

Baca juga: Adu Perfoma Almaz RS dan Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige

Honda Dreams Café Toto Santiko Budi Honda Dreams Café

Guna memberikan kesan unik dan nyaman, Dreams Cafe dirancang dengan konsep Ayatori, yakni sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana. Sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

"Kami harap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di kafe ini," ujar Billy.

Honda Dreams Café TOTO SANTIKO BUDI Honda Dreams Café

Bagi konsumen pemilik mobil Honda, ada penawaran khusus yang diberikan, yakni harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X