Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama di Dunia, Honda Kenalkan Dreams Cafe di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Mewadahi para pecinta otomotif, khususnya Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dreams Cafe powered by Honda yang pertama di dunia, Rabu (7/4/2021).

Kafe yang bisa dijadikan tongkrongan baru ini, berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mengusung konsep Home of Dream Makers, Honda mencoba untuk menghadirkan suasana nyaman serta memamerkan ragam produk dan teknologi inspiratif, baik dari mobil maupun sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, ragam varian minuman dan makanan lezat juga ikut disediakan, bahkan dengan mengandeng brand lokal Dua Coffee, Honda menjamin sajian kopi yang ada cukup berkualitas.

President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, cukup bangga memperkenalkan kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda.

"Dreams Cafe merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia," ucap Takehiro Watanabe, dalam seremoni peluncurannya, Rabu (7/4/2021).

Sebagai menu eksklusif, Dreams Cafe dan Dua Coffee berkolaborasi menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, yakni VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew diklaim menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan alat khusus guna menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew. Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin yang dicampur ke dalam black coffee dan menciptakan rasa manis dan segar bagi penikmat ice black coffee.

Pengunjung juga disajikan dengan deretan produk Honda yang memiliki teknologi tinggi. Mulai dari Honda Civic Type R edisi spesial aero kit Mugen, City Hatchback RS, sampai Honda CBR 1000RR-R Fireblade.

Guna memberikan kesan unik dan nyaman, Dreams Cafe dirancang dengan konsep Ayatori, yakni sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana. Sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

"Kami harap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di kafe ini," ujar Billy.

Bagi konsumen pemilik mobil Honda, ada penawaran khusus yang diberikan, yakni harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/175200815/pertama-di-dunia-honda-kenalkan-dreams-cafe-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke