Royal Enfield Meteor 350 Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 31/03/2021, 18:01 WIB
Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia. KOMPAS.com/GilangRoyal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia.
|

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Royal Enfield Meteor 350 resmi meluncur di Indonesia. Motor cruiser kelas menengah ini menjadi senjata baru RE di pasar Indonesia.

Meteor 350 menambah daftar jajaran cruiser yang pernah dibuat merek asal Inggris tersebut. Tampilannya yang klasik tetap mempertahankan ciri khas Royal Enfield.

Baca juga: Royal Enfield Meteor 350 Meluncur Pekan Depan

Royal Enfield Meteor 350 meluncur di IndonesiaKOMPAS.com/Gilang Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia

Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield, mengatakan, peluncuran Meteor 350 merupakan jawaban bagi konsumen Indonesia yang merupakan salah satu pasar terpenting di Asia Pasifik.

"Meteor 350 adalah bagian dari strategi kami untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, yaitu permintaan berkendara santai dan terjangkau di segmen kelas menengah kami," katanya lewat sambungan online Tangerang Selatan, Rabu (31/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vimal mengatakan, Meteor 350 mempunyai potensi besar untuk disukai di Indonesia. Karena motor ini evokatif, mudah serta menyenangkan untuk dikendarai.

Baca juga: Honda Jepang Perkenalkan GB350S, Intip Bedanya dengan GB350

Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia. KOMPAS.com/Gilang Royal Enfield Meteor 350 meluncur di Indonesia.

"Dan kami sangat senang bisa melanjutkan kesuksesan itu dengan Meteor 350 yang baru," katanya.

Meteor 350 mengusung mesin 349cc, silinder tunggal berpendingin udara. Mesin baru ini mampu menghasilkan 20,2 tk dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin juga menghasilkan suara geraman low down yang merupakan ciri khas cruiser. Adapun tenaga dikirim ke roda belakang menggunakan girboks 5 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.