AHASS Jawa Barat Kasih Gratis Pengecekan Komponen Motor

Kompas.com - 30/03/2021, 19:41 WIB
Ilustrasi servis di bengkel resmi Dok. DAMIlustrasi servis di bengkel resmi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agar berkendara dengan sepeda motor tetap aman dan nyaman, maka setiap komponen harus diperiksa kondisinya secara rutin. Dengan begitu, komponen yang sudah perlu diganti bisa cepat diketahui.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, bersana PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda alias Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca juga: Motor 4-tak Ngebul Asap Putih, Cek Komponen Ini

Dengan program bertajuk "Cek Aja Dulu ke AHASS", pengecekan gratis ini berlaku untuk semua konsumen pemilik motor Honda.

Ilustrasi servis di bengkel resmiDok. DAM Ilustrasi servis di bengkel resmi

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, mengatakan, meningkatnya mobilitas masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara, DAM bekerjasama dengan seluruh AHASS di Jawa Barat mengadakan Program “Cek Aja Dulu ke AHASS”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Melalui program ini, konsumen setia AHASS akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan gratis, seperti pemeriksaan oli mesin, filter udara, air radiator, aki, busi, ban, sistem pengereman, lampu dan rantai,” ujar Denny, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Cek ke AHASS, Honda Kasih Gratis Pengecekan Komponen Motor

Selain itu, ada lagi program tambahan seperti Ganti Oli Bebas Antri, Paket BOM (Borong Murah), yang merupakan paket bundling spare part dengan harga mulai dari Rp 75.000, dan sudah termasuk ongkos pasang.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.