Stok Honda Jazz Menipis, di Medan Dapat Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 19/03/2021, 16:02 WIB
Honda All-New Jazz RS. KompasOtomotif-Donny AprilianandaHonda All-New Jazz RS.

MEDAN, KOMPAS.com - Honda Jazz telah resmi disuntik mati di Indonesia. Kini posisinya digantikan oleh Honda City Hatchback RS yang rilis awal Maret 2021.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merk mobil Honda di Indonesia menyatakan bahwa stok Honda Jazz sudah menipis.

Ketersediaan unit di Medan, dalam rangka penghabisan stok diberlakukan promo diskon berupa cashback untuk Honda Jazz.

"Dari kami untuk Honda Jazz semua tipe dapat diskon sebesar Rp 15 juta," kata Gora Tobing selaku Sales Supervisor diler Honda IDK 1 Medan saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Motor Pakai Knalpot Bising Ditahan, Bagaimana dengan Moge?

Jazz RS 2013Foto: Mobil bekas Jazz RS 2013

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ditanya mengenai stok yang tersedia Gora mengaku bahwa saat ini di jaringan diler Honda IDK Medan hanya tersisa Jazz RS CVT saja.

"Untuk sisa stok hanya tinggal Jazz RS CVT saja. Varian warna hitam 2 unit, merah 1 unit, putih 2 unit, dan silver 1 unit," jelas Gora lebih lanjut.

Dengan berlakunya diskon sebesar Rp 15 juta, kini Honda Jazz RS CVT di wilayah Medan dibanderol dengan harga Rp 299,44 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.