Cek Harga Brio Satya di Medan, Dapat Diskon Rp 8 Juta

Kompas.com - 19/03/2021, 14:41 WIB
All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018 STANLY RAVELAll new Honda Brio Satya di GIIAS 2018

MEDAN, KOMPAS.com - Honda Brio Satya jadi mobil andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk mengisi segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

Sayangnya, Brio Satya tidak masuk dalam daftar penerima insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang diresmikan per 1 Maret 2021 silam. Hal ini disebabkan mobil LCGC sudah terlebih dulu mendapatkan insentif pajak.

Lalu berapa harga terbaru untuk Honda Brio Satya pada Maret 2021?

Gora Tobing selaku Sales Supervisor Honda IDK 1 Medan menjelaskan, bahwa ada diskon terbaru berbentuk cashback untuk Brio Satya pada Maret ini.

Baca juga: Ini Syarat Mutasi Kendaraan Atas Nama Perusahaan ke Pribadi

Honda New Brio Satya menjadi penyumbang penjualan tertinggi mobil Honda pada Juni 2016.Honda Prospect Motor Honda New Brio Satya menjadi penyumbang penjualan tertinggi mobil Honda pada Juni 2016.

"Untuk Brio Satya tipe S dan E baik M/T maupun CVT dapatkan diskon cashback Rp 8 juta," kata Gora saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (19/3/2021).

Dengan adanya potongan harga dari diler tersebut, harga mobil LCGC Honda ini kian murah.

Berikut daftar harga Honda Brio Satya yang telah mendapatkan diskon Rp 8 juta dilansir dari diler Honda IDK 1 Medan per Maret 2021:

  • Brio Satya S M/T harga Rp 158,2 juta
  • Brio Satya E M/T harga Rp 167,2 juta
  • Brio Satya E CVT harga Rp 182,2 juta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X