[VIDEO] Cerita Modifikasi BMW M2 The Beast yang Mendunia

Kompas.com - 11/03/2021, 09:22 WIB
Modifikasi BMW M2 The Beast CRK mengundang perhatian modifikator global Kompas.com/Setyo AdiModifikasi BMW M2 The Beast CRK mengundang perhatian modifikator global

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW M2 merupakan sedan beraura sport kental milik pabrikan asal Jerman. Namun di tangan Chandra Kurniawan atau yang akrab disapa Charock, M2 ini dibuat lebih ganas dan diberinama The Beast.

Modifikasinya pun tidak main-main dengan menggunakan bodykit MTC Design / Darwin Pro yang dilengkapi kap mesin berbahan karbon. M2 modifikasi ini masih bisa digunakan untuk harian karena menggunakan air suspension yang dapat menyesuaikan ketinggian.

Baca juga: Goda Sultan Indonesia, BMW Luncurkan M2 Competition Edisi Terbatas

Ubahan M2 ini juga menggandeng modifikator lokal Reindy Riupassa untuk membuat pengerjaan semakin terlihat rapi. Maklum, Chandra punya target pengerjaan kilat untuk digunakan perjalana Jakarta Bali bersama komunitas BMW.

Seperti apa cerita dibalik modifikasi BMW M2 yang menggundang perhatian tidak hanya di dalam negeri tapi juga komunitas modifikasi global ini? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.