Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Sambut Varian Terkencang BMW M2

Kompas.com - 22/11/2018, 16:00 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang suka dengan mobil berperforma tinggi, pada akhir pekan ini BMW Group Indonesia akan meluncurkan salah satu varian terkencang dari model M2. Acara peluncuran itu sekaligus ajang "The All New BMW M2 Competition".

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, peluncuran M2 akan dilakukan pada 24 November 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat.

"Jadi peluncurannya Sabtu nanti, akan kita kombinasikan dengan acara konsumen," kata Jodie kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Lebih Bertenaga, BMW M2 ?Competition? Mengaspal Tahun Ini

M2 Competition itu sendiri, pertama kali meluncur pada April 2018 di ajang Beijing Motor Show. Bahkan di media sosial sudah ramai diperbincangkan, karena merek otomotif asal Jerman itu beberapa kali mengunggah potongan bagian dari sport coupe-nya itu.

Model BMW M2 Competition 2018.Carscoops Model BMW M2 Competition 2018.

Selain tampil lebih sporty, satu hal yang menjadi daya tariknya, yakni penggunaan mesin flat-six 3.0-liter yang juga digunakan oleh M3 dan M4 terbaru. Jantung pacu dengan kode S55 itu mampu menghasilkan tenaga 405 tk dan torsi 550 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com