Kompas.com - 23/02/2021, 09:02 WIB
Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembaruan Pajero Sport telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu. SUV terpopuler Mitsubishi ini mendapatkan ubahan di sisi eksterior, interior dan penambahan fitur.

Penampakan luarnya sekilas tidak berbeda dengan model terdahulu. Garis-garis tegas masih dipertahankan dengan grille depan menggunakan desain Dynamic Shield.

Baca juga: Paket Aksesori untuk Pajero Sport Facelift, Mulai Rp 2 Jutaan

Interiornya mempertahankan nuansa premium dengan warna gelap. Fiturnya bertambah dengan kehadiran forward collision mitigation, ultrasonic miss-acceleration mitigation system, blind spot warning lane change assist, rear cross traffic alert, rem parkir elektrik, kontrol traksi dan brake auto hold.

Seperti apa penampakan ubahannya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X