Ini Bedanya Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia dengan Thailand

Kompas.com - 18/02/2021, 17:11 WIB
Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja resmi menghadirkan model penyegaran terhadap salah satu sport utility vehicle atau SUV andalannya untuk pasar dalam negeri.

Telah cukup lama dinanti, kini Pajero Sport facelift siap untuk menyapa para pecintanya lewat diler resmi Mitsubishi. Mobil diklaim hadir dengan berbagai hal menarik, yakni tangguh serta mewah.

"Lantas mengenai perbedaan dengan global maupun Thailand, secara umum spesifikasinya sama. Tapi kami memiliki beberapa penyesuaian atau perbedaan," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, saat peluncuran awal pekan ini.

Baca juga: Kata Komunitas Soal Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

Perbedaan paling kentara ialah penggunaan sunroof yang tersedia di varian Dakar 4x2 dan 4x4. Sehingga, mobil nampak lebih sporty serta mewah untuk memenuhi berbagai kegiatan.

Selain itu, Irwan menambahkan, Pajero Sport di Indonesia juga diberikan pilihan paket aksesoris lengkap guna memperkuat personifikasi gagah dan dinamis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paket ini tersedia tiga macam yang meliputi hood emblem, side window deflector, exhaust, front and rear airdam, sampai side step dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

"Kami juga sudah melengkapi mobil dengan alat api pemadam ringan (APAR) sesuai regulasi pemerintah RI yang berlaku tahun ini," kata Irwan lagi.

Adapun fitur dan dapur pacu pada Pajero Sport facelift, tidak berbeda dari varian yang dipasarkan secara global. Mobil tetap dibekali mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.4L dengan tenaga 181 Ps dan torsi 43,8 Kgm.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

Sementara fitur keselamatannya ialah fitur keselamatan, Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), serta Traction Control (ASTC) hingga Brake Auto Hold (BAH).

Berikut daftar harga Pajero Sport facelift:

Exceed 4x2 MT: Rp 502.800.000
Exceed 4x2 AT: 517.800.000
GLX 4x4 MT: Rp 567.800.800
Dakar 4x2 AT: Rp 575.700.000
Dakar Ultimate 4x2 AT: Rp 624.700.000
Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733.700.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X