Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HOGers Indonesia Gelar Rapat Anggota Tahunan, Resmikan Logo Baru

Kompas.com - 18/02/2021, 12:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Anggota Tahunan (RAT) HOGers Indonesia (HI) belum lama ini sukses digelar. Dalam RAT tersebut, telah diresmikan juga logo baru untuk komunitas pencinta Harley-Davidson ini.

RAT HI yang digelar Minggu (14/2/2021) bertempat di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan. RAT menyetujui dan menerima laporan pertanggung jawaban Yudi S Djadja, Director dan Ristiawan Ast. Director, beserta seluruh jajaran pengurus masa jabatan 2019-2021.

Baca juga: Cushman Eagle, Skuter Retro Bergaya Harley Davidson

"Harapan ke depannya, HOGers Indonesia dapat menjadi wadah pemersatu seluruh pencinta kendaraan Harley-Davidson di Indonesia guna dapat memberikan nilai-nilai positif terhadap masyarakat juga terhadap negara melalui aktivitas-aktivitas rutin," ujar Ristiawan, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (16/2/2021).

Rapat Anggota Tahunan HHOGers Indonesia digelar di Motovillage, Kemang, Minggu (14/2/2021)Dok. HOGers Indonesia Rapat Anggota Tahunan HHOGers Indonesia digelar di Motovillage, Kemang, Minggu (14/2/2021)

Dalam RAT tahun ini sekaligus mengesahkan pengangkatan kembali secara aklamasi Director HI Yudi S Djadja dan Ast. Director Ristiawan untuk periode 2021-2023.

RAT kali ini mengusung tema Stand For Unity. Tema tersebut dinilai sesuai dengan konsep HI sebagai wadah untuk pemilik dan pengguna motor Harley-Davidson (HD) di seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Di tengah pandemi ini, RAT digelar dengan konsep hybrid, yakni online dan offline. Protokol kesehatan tetap dijalankan, termasuk di dalamnya swab antigen untuk peserta yang hadir.

Baca juga: Latihan Langsung dengan Master Technician Harley-Davidson dari AS

RAT dipimpin oleh pendiri HI Tito Sulistio serta dihadiri oleh seluruh pembina HI, antara lain Idris Sandiya, Irjend Pol Fadil Imran, Brigjen Pol Hero Bachtiar, dan lainnya. Hadir juga sekitar 150 orang secara online yang sama-sama meresmikan logo HI yang merepresentasikan konsep HI “Unity” dan telah berdiri sejak 1998.

Ristiawan menambahkan, HOGers Indonesia dapat memerkenalkan daerah wisata di Indonesia melalui kegiatan touring. Selain itu, rajin melakukan charity untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

"Dan juga safety riding untuk menyosialisasikan keamanan berkendara juga ketertiban berlalu lintas di samping aktivitas-aktivitas lainnya," kata Ristiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com