[VIDEO] Uji Toyota New Innova Venturer Diesel AT untuk Harian

Kompas.com - 06/02/2021, 13:02 WIB
Toyota All New Innova Venturer 2.4 Diesel AT. Kompas.com menguji untuk pemakaian harian. Kompas.com / Setyo AdiToyota All New Innova Venturer 2.4 Diesel AT. Kompas.com menguji untuk pemakaian harian.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) tahun lalu baru saja memperbarui MPV terpopuler Innova. Mobil keluarga tersebut hadir dengan ubahan menyeluruh baik dari kenyamanan dan juga fitur keselamatan.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menguji jalan varian teratas yakni New Innova Venturer 2.4 dengan mesin diesel dan transmisi AT. Salah satu yang menarik dari varian ini adalah kehadiran kursi captain seat di baris kedua.

Baca juga: Makin Mahal, Apa Saja Fitur dan Akomodasi Toyota Kijang Innova?

Selain itu varian ini menawarkan kenyamanan dengan interior berbalut kulit, layar hiburan untuk penumpang baris kedua, layar utama 9 inci di depan dan pendingin ruangan dengan ionizer. Fitur keamanan hadir dari airbags tirai dan samping pengemudi, vehicle stability control (VSC), mode berkendara dan hill start assist (HSA).

Lantas bagaimana impresi Innova terbaru ini untuk harian? Simak video berikut untuk lebih jelasnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X