DFSK Gelora Minibus Resmi Dijual, Dibanderol Rp 185 Juta

Kompas.com - 22/01/2021, 18:21 WIB
DFSK Gelora Blind Van DFSKDFSK Gelora Blind Van
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile kembali melakukan gebrakan bisnis di Indonesia melalui peresmian atas penjualan DFSK Gelora Minibus yang dibanderol Rp 185 juta on the road DKI Jakarta.

Kendaraan komersial dari DFSK tersebut bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti jasa angkutan, fleet, travel, perhotelan, pariwisata, dan sektor lainnya.

"Kehadiran model ini juga melengkapi varian blind van yang dihadirkan pada akhir 2020 lalu, serta memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di keterangan tertulis, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Tips Memilih Sokbreker Tabung agar Terhindar dari yang Palsu

DFSK luncurkan Gelora varian ambulans.   DFSK DFSK luncurkan Gelora varian ambulans.

Ia mengatakan, DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman berkat dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT).

Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mobil ini juga didukung oleh mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 tk di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Baca juga: Toyota Avanza Kuasai Segmen Mobil Sejuta Umat

"Khusus pembelian pada Januari 2021, kami menyiapkan program khusus berupa skema kredit dengan nol persen, cicilan rendah mulai Rp 4 jutaan, uang muka (DP) rendah, dan banyak lagi," ujar Rofiqi.

Bagi konsumen yang berminat, pemesanan unit sudah dapat dilakukan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.